Cara Mewarnai Rambut Alami Menggunakan Buah Bit

Cara mewarnai rambut alami menggunakan buah bit - Manfaat dan khasiat buah bit untuk perawtan rambut memang sudah sangat populer di kalangan banyak orang di dunia. Buah bit juga berguna yang baik untuk mewarnai rambu. Ini merupakan alternatif pewarna rambut terbaik tanpa materi kimia.

Buah bit merupakan cara mewarnai rambut alami tanpa harus khawatir dengan kerusakan rambut , dibandingkan kalau menggunakan pewarna rambut yang mengandung zat kimia. Buah bit yaitu pilihan materi alami pewarna rambut yang tepat. Terutama bagi Anda yang ingin memilki  rambut dengan warna merah kecoklatan.


Cara Mewarnai Rambut Alami Menggunakan Buah Bit

Cara Mewarnai Rambut Alami Menggunakan Buah Bit
Bit kaya akan kandungan  zat antosianin yang akan membantu Anda mewujudkan cita-cita Anda untuk memiliki warna rambut yang cantik dengan cara yang alami. Adapun cara membuat pewarna rambut alami menggunakan buah bit ialah sebagai berikut;

Mewarnai rambut alami menggunakan buah bit caranya sangatlah mudah , langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah sediakan buah bit , lalu potong dadu buah bit dan blender sampai halus. Kemudian , saring pulp dari sari buah bit. Lalu , campurkan sari buah bit ini dengan abu henna dan oleskan merata ke seluruh bab rambut. Diamkan selama 1 – 2 jam supaya warna benar-benar meresap. Terakhir , bilas rambut dengan air hangat dan keringkan dengan hair dryer.

Buah bit mengandung protein , fosfor , potassium dan banyak vitamin dan mineral penting lainnya , yang meningkatkan pedoman darah ke kulit kepala. Bit juga mengandung karotenoid , yang membantu dalam menjaga ketebalan rambut dan memberi mereka kilau yang sehat.

Untuk mengetahui lebih lengkap mengenai manfaat buah bit untuk kesehatan rambut. Anda dapat membacanya di bawah ini;


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts