Cara Merawat Rambut Agar Lurus Dengan Santan dan Jeruk Nipis

Cara merawat rambut supaya lurus dengan santan dan jeruk nipis - Kebanyakan orang dengan rambut keriting menginginkannya lurus , dan rambut lurus ingin menjadi keriting. Seperti kata pepatah: kita selalu menginginkan apa yang tidak dapat kita miliki.

Beberapa orang berusaha keras untuk mengubah rambut mereka , menggunakan materi kimia dan alat pemanas untuk menjaga rambut tetap lurus. Sayangnya , metode ini merusak rambut , mengakibatkan aneka macam problem kesehatan rambut dalam jangka panjang.

Untungnya , ada perawatan rambut menggunakan materi alami menyerupai santan dan jeruk nipis yang telah dipercayai bisa untuk meluruskan rambut dengan cara yang sederhana dan alami. Selain itu , cara merawat rambut menggunakan kedua materi ini , selain meluruskan rambut , ia juga berguna untuk membuat rambut lebih sehat dan mengkilap.

Lalu bagaimana menggunakan santan dan jeruk nipis untuk meluruskan rambut secara alami? Berikut dibawah ini ialah cara sederhana yang bisa Anda lakukan dirumah untuk meluruskan rambut dengan menggunakan santan dan jeruk nipis.

Cara Merawat Rambut Agar Lurus Dengan Santan dan Jeruk Nipis

Cara Merawat Rambut Agar Lurus Dengan Santan dan Jeruk Nipis

Untuk membuat ramuan alami , cara meluruskan rambut menggunakan santan dan jeruk nipis. Langkah pertama yang harus Anda lakukan ialah , campurkan takaran santan bersama dengan air jeruk nipis. Setelah kedua materi itu tercampur , selanjutnya Anda perlu mendinginkan ramuan pelurus rambut di dalam kulkas , hingga ramuan terlihat menyerupai krim kental.

Ramuan krim kental untuk meluruskan rambut yang terbuat dari santan dan jeruk nipis tersebut , dapat anda aplikasikan dengan cara dibalurkan ke rambut hingga merata sambil memijat-mijat kulit kepala. Setelah itu , tutup rambut dengan shower cap , hingga terasa agak kering , kemudian bentuk rambut sesuai impian Anda.

Perlu di ingat , menggunakan krim kental dari santan dan jeruk nipis tampaknya membuat rambut Anda menjadi lengket. Namun , Anda tidak perlu khawatir alasannya kandungan kapur dalam rambut berkurang dikarenakan telah diserap oleh ramuan tadi.

Terakhir , setelah Anda membentuk rambut sesuai impian , bilas rambut Anda hingga bersih. Lalukan , cara merawat rambut dengan ramuan santan dan jeruk nipis ini berulang-ulang hingga bentuk rambut lurus yang diinginkan telah didapat.

 Manfaat dan Khasiat Santan Kelapa dan Jeruk Nipis untuk Meluruskan Rambut

Manfaat dan Khasiat Santan Kelapa dan Jeruk Nipis untuk Meluruskan Rambut

Santan kelapa dan jeruk nipis , ini mungkin campuran materi yang paling menyegarkan yang pernah Anda gunakan untuk meluruskan rambut. Santan kelapa dan jeruk nipis ialah salah satu cara alami untuk meluruskan rambut tanpa rebonding.

Meluruskan rambut dengan santan kelapa dan jeruk nipis akan memberi Anda hasil yang sama. Namun , tanpa efek samping merusak rambut. Ingat bahwa pengobatan alami tidak membahayakan rambut Anda. Kaprikornus , bila ini tidak berhasil , Anda tidak perlu khawatir wacana hal itu.

Cara alami meluruskan rambut ini cukup mudah , Anda hanya perlu menggunakan materi alami dari dapur Anda. Sekarang cobalah untuk membuatnya sendiri dirumah.


Add Your Comments

Disqus Comments

Recent Posts